Selamat Datang di Twitter Mutia

http://a0.twimg.com/a/1338330255/t1/img/front_page/city-balcony.jpg

 

Selamat Datang di Twitter.

Cari tahu apa yang sedang terjadi, bersama organisasi dan orang-orang yang Anda minati.


Kecepatan dan kesederhanaan untuk tetap terkini dengan berita-berita terbaru.

Jaringan informasi

Twitter adalah jaringan informasi aktual yang menghubungkan Anda dengan cerita, gagasan, pendapat, serta berita terkini yang menurut Anda menarik. Cukup temukan akun yang paling memikat dan ikuti percakapannya.
Bagian terpenting dari Twitter adalah informasi-informasi kecil bernama Tweet. Masing-masing Tweet mempunyai panjang 140 karakter, tapi jangan salah—walaupun pendek, Anda dapat menemukan banyak sekali informasi. Anda bisa melihat foto, video, dan percakapan secara langsung di dalam Tweet untuk mendapatkan keseluruhan cerita dengan nyaman. Lihat aksinya.

Anda tidak harus menge-tweet untuk mendapatkan manfaat Twitter

Anda tidak perlu membuat situs web untuk menjelajahi web, dan Anda tidak perlu menge-tweet untuk menikmati Twitter. Tidak peduli Anda menge-tweet 100 kali sehari ataupun tidak pernah sama sekali, Anda tetap dapat mengakses berita dan informasi yang menarik di sekitar Anda. Anda dapat berkontribusi, atau hanya mendengar dan menarik informasi tersebut. Kunjungi fly.twitter.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa saja yang bisa Anda temukan.

Twitter untuk Bisnis

Twitter menghubungkan para perusahaan dengan pelanggan mereka secara aktual. Para perusahaan menggunakan Twitter untuk menyebarkan informasi secara cepat kepada orang-orang yang tertarik dengan produk dan layanan mereka, menampung informasi pemasaran dan umpan balik pelanggan secara aktual, serta membangun hubungan dengan pelanggan, mitra kerja, dan orang-orang yang berpengaruh. Dari pengenalan merek, hingga CRM, dan juga penjualan langsung, Twitter menawarkan para perusahaan sebuah kesempatan untuk menjangkau masyarakat dengan cara yang mudah. Kunjungi Twitter 101 untuk Bisnis untuk mempelajari lebih lanjut.

Twitter di seluruh dunia

Twitter didirikan di San Francisco, namun hampir semua negara di dunia menggunakannya. Layanan ini tersedia dalam 20 bahasa lebih, dan akan terus bertambah. Anda dapat dengan mudah mengubah pilihan bahasa di pengaturan Anda.

Twitter kapan saja

Dapatkan pengalaman ber-Twitter di ponsel Anda dengan menggunakan aplikasi Twitter gratis untuk iPhone, iPad, Android, Blackberry, dan Windows 7. Untuk mendapatkan versi terbaru, kunjungi halaman mengunduh di ponsel Anda.

Twitter untuk SMS

Twitter untuk SMS adalah prasarana instan untuk komunikasi seluler. Individu, perusahaan, dan pergerakan sosial dapat menggunakan Twitter untuk SMS dan program Cepat Ikuti untuk berhubungan secara langsung dengan siapapun menggunakan ponsel. Berikut adalah daftar negara yang menawarkan Twitter untuk SMS; kami terus menambahkan negara baru ke daftar tersebut.

Twitter dan Komunitasnya

Twitter sangat mendukung pergerakan dan aksi-aksi sosial. Tiap harinya, kami terinspirasi oleh kisah-kisah manusia yang bercerita tentang bagaimana Twitter digunakan untuk menciptakan dunia yang lebih indah. Kunjungi stories.twitter.com untuk mempelajari lebih lanjut.
Dan hanya dengan sebuah Tweet, jutaan orang mempelajari atau menunjukkan dukungannya terhadap prakarsa positif yang bisa saja terabaikan. Program-program seperti Iklan Twitter untuk Kebaikan menawarkan sarana bagi para organisasi nirlaba untuk mempromosikan kegiatan mereka sama seperti yang dapat dilakukan para perusahaan. Semakin banyak organisasi berbasis komunitas yang bergabung dengan Twitter, semakin banyak pula masyarakat yang terlibat dengan kegiatan-kegiatan yang mereka jalankan dalam rangka memajukan komunitas. Ikuti @TwitterGood dan @TwitterSF untuk informasi lebih lanjut mengenai topik-topik tersebut.

 

BLOG :
Twitter = http://twitter-mutia.blogspot.com/
Facebook= http://www-facebook-co-id.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

DONATION / BANTUAN / المساعدة

Sebuah Permohonan Dari Admin


PERMOHONAN BANTUAN DANA
PLEASE DONATE US (DONATE HERE)



Terimakasih sudah membaca permohonan ini, kami sangat mengharapkan anda mau saling membantu sesama. Jika anda mampu menyumbang, ini lah saat yang tepat untuk saling membantu. Karena, setiap tahun cukup banyak jumlah orang yang memutuskan untuk menyumbang.

Silahkan Transfer ke salah satu no. rekening berikut:

1. BCA : 3691143731

2. BRI : 0532-01-003721-50-1

Sekarang, kami mohon anda memberikan sumbangan, mulai dari Rp.50.000 (Rupiah), $5, €10, ¥1000, atau berapa pun yang anda mampu untuk saling membantu sesama.

Terima kasih,

(Admin)



Tolong Transfer Bantuan Anda
(Klik Di Sini Atau Gambar Di Atas) !!!

**************

Translation To English :


PLEASE DONATE US...

APPLICATION FOR ASSISTANCE FUND

An Application From the Admin.

Thank you for reading this petition, we sincerely hope you will help each others.

If you are able to donate, this is the right time to help each other. Because, every year pretty much the number of people who decide to donate.

Please transfer to one no. the following account:

1. BCA : 3691143731

2. BRI : 0532-01-003721-50-1

Now, we ask you to contribute Starting From Rp.50,000, $5, €10, ¥1000, or whatever you are able to mutually assist one another.

Thank you,

(Admin)

**************

ترجمة عربية


طلب لصندوق المساعدة


طلبا من المسؤول.


شكرا لكم على قراءة هذه العريضة، ونحن نأمل مخلصين سوف تساعد بعضها البعض.


إذا كنت قادرا على التبرع، وهذا هو الوقت المناسب لمساعدة بعضهم البعض. لأنه ، في كل عام الى حد كبير عدد الأشخاص الذين قرروا التبرع.


الرجاء نقل أي واحد. الحساب التالي :


BCA :
3691143731


BRI :
0532-01-003721-50-1


الآن ، ونحن نطلب منكم المساهمة ابتداء من ٥٠٠٠ (اليورو) ، ٥ دولار ، €١٠، ١٠٠٠ ين، أو ما كنت قادرا على مساعدة بعضها بعضا.


أشكركم ،


(مسؤول)



Judul Yang Sering Dicari :

contoh bantuancontoh proposal danapermohonan bantuancontoh proposal bantuanpermohonan danaproposal permohonan danacontoh permohonan bantuanproposal permohonan bantuancontoh proposal permohonan danasurat bantuan danaproposal permohonan bantuan danaproposal permohonan dana bantuansurat permohonan bantuan danasurat permohonan dana bantuancontoh proposal permohonan bantuancontoh permohonan bantuan danacontoh proposal permohonan bantuan danacontoh surat permohonan dana bantuancontoh surat permohonan bantuan danasurat permohonan bantuan dana kegiatanformat proposal bantuan danacontoh surat permohonan bantuan dana pendidikan


japancharitycharity indonation tothe donationa donationa donation ofjapan tsunamidonatingdonationsdonations tothe donationswhere to donatehow to donate todonatedonate fordonate tohow to donatenon profitredcrosscharities incharitiescharitablejapan tsunami 2011non profit organizationsmake a wishmake a wish make a wishmake wishgift a donationgift donationdonation giftblood donationorgan donationdonate bloodcatholic charitiesgift donationsdonation giftsdonations as giftsdonatedjapan earthquake tsunamicharity donationdonation charitydonation to charitydonation for charitydonating a cardonating carsperm donationcharity donationsdonations to charitydonations charitydonating to charitydonation letterletter of donationcharity organizationscharitable donationscharitable organizationscharitable donationa wish foundationhow to help japanhow can i help japanhelp for japanhow can we help japanhelp japandonation carcar donationmake wish foundationthe make a wish foundationmake a wish foundationdonation requestcharity organizationcar donatedonate a cardonate carmake a donationhow to make a donationto make a donationmake donation todonation lettersmake a donation tomake donationcharity donatecharity to donatedonate for charitydonate to charitydonate to a charitydonate charityclothing donationcar donationsdonating clothesnetwork for goodnetwork goodcharities for childrendonate moneyclothes donationdonating to japandonation clothessupport japandonation centerdonation of furniturefurniture donationdonation

dana bantuanproposal bantuanproposal dana bantuanproposal bantuan danapermohonan bantuancontoh proposal bantuandana bantuan sekolahcontoh proposal bantuan danasurat permohonan bantuanpermohonan bantuan danabantuan dana pendidikandana bantuan pendidikansurat bantuan danaproposal permohonan bantuan danaproposal permohonan dana bantuansurat permohonan bantuan danacontoh permohonan bantuan danaproposal bantuan dana pendidikanproposal bantuan dana kegiatanbantuan dana hibahdana bantuan hibahproposal permintaan bantuan danabantuan uangdana bantuan usahabantuan dana usahacontoh surat bantuan danadana bantuan sosialproposal bantuan dana pembangunandana bantuan paudminta bantuan danamohon bantuan danacontoh proposal bantuan dana kegiatanbantuan dana penelitiancontoh proposal permintaan bantuan danacontoh surat permohonan dana bantuancontoh surat permohonan bantuan danacontoh proposal bantuan dana pendidikandana bantuan sahabatproposal bantuan dana usahadownload contoh proposal bantuan danacontoh proposal bantuan dana downloadproposal mohon bantuan danadana bantuan gratiscari bantuan danabantuan dana gratismencari bantuan danacontoh proposal bantuan dana pembangunanproposal bantuan dana olahragalembaga bantuan danacontoh proposal minta bantuan danabantuan dana luar negeribantuan dana kuliahproposal bantuan dana pembangunan masjidcontoh proposal bantuan dana masjidsurat permohonan bantuan dana kegiatanbantuan dana untuk usahabantuan dana ukmformat proposal bantuan danacontoh surat permohonan bantuan dana kegiatancontoh proposal bantuan dana olahragacontoh proposal bantuan dana pembangunan masjidbutuh bantuan danabantuan dana ghaibbantuan dana gaibproposal bantuan dana pembangunan sekolahcontoh surat permohonan bantuan dana pendidikancontoh proposal bantuan dana kuliahbantuan dana hibah luar negeribantuan dana

BLOG :
Twitter = http://twitter-mutia.blogspot.com/
Facebook = http://www-facebook-co-id.blogspot.com/